Langsung ke konten utama

Artikel Populer

Beginilah Cara Mendapatkan DISKON Distributor Nibras Hijab

Mendapatkan DISKON atau potongan harga saat berbelanja adalah keuntungan tersendiri bagi pembeli, karena bisa mendapatkan barang yang sama namun dengan harga lebih murah. Sudah tentu setiap konsumen perlu mendapatkan cara belanja dengan harga DISKON. Nah, beginilah cara mendapatkan diskon distributor nibras hijab. Keuntungan menjadi MEMBER Nibras Hijab: Mendapatkan DISKON 20% setiapa kali belanja adalah keuntungan pertama Bunda-Sista setelah bergabung menjadi MEMBER Nibras Hijab. Diskon berlaku sepanjang masa, kapanpun berbelanja di Distributor Nibras Hijab Jogja, Bunda dan Sista berhak mendapatkan potongan harga 20%. (Diskon tidak berlaku akumulatif pada program Sale atau program DISKON lainnya. Jadi Bunda dan Sista dapat memilih mana diskon yang terbesar). Mendapatkan pemberitahuan langsung dari Distributor Nibras Hijab Jogja terkait produk baru nibras hijab, nibras gamis dan produk lain Nibras Fashion Grup melalui Hape dan E-mail. Mendapatkan pemberitahuan lebih awal Pro

Manfaat Shopee Untuk Mendatangkan Dropshiper Dan Reseller Nibras

Adakah manfaat Shopee untuk mendatangkan Dropshiper dan Reseller Nibras? Pada artikel sebelumnya kita sudah sepakat yah mudah dan perlunya membuat toko online di Shopee. Namun pernahkah terfikirkan juga oleh anda, dengan memiliki toko online di Shopee, anda sesungguhnya telah melakukan seperti kata pepatah, sekali mendayung 1-2 pulau langsung terlewati. Jika sudah terbayang caranya, ayo coba praktek. Jadi ngga usah lanjutin baca artikel ini. Jangan buang waktu. Tapi kalau belum kebayang bagaimana cara kerjanya, coba selesaikan dengan tenang dan tuntas artikel ini. Setelah paham, langsung praktek. Buktikan!!

Memiliki toko online pada awalnya hanyalah sebagai upaya mempercepat calon pembeli untuk bertransaksi karena tidak terlalu perlu memastikan transaksi harus aman. Berbeda seperti pada sosial media, anda perlu meyakinkan sedemikian rupa kepada calon pembeli. Nah mending kalau jadi beli, kalau udah nanya dan nawar ngga jadi transaksi, alias CLBK, wah cape deeh..!!! Berbeda denngan di Shopee, perusahaan pemilik situs market place ini sudah menjamin keamanan transaksi baik bagi pembeli maupun penjualnya dengan sistem yang sangat baik. 

Lanjut yah.. kalau Shopee sudah menjamin aman transaksi, apakah masih ada manfaat lain memiliki toko di Shopee? jawabnya ada! Bahkan ini adalah kata kunci anda mngembangkan diri sebagai Agen Spesial untuk meningkatkan penjualan dengan signifikan dengan cara merekrut DROPSHIPER dan RESELLER. Kabar baiknya, untuk melakukan perubahan signifikan itu, anda hanya perlu melakukan satu sentuhan ringan. Ya, bahkan sangat tidak membutuhkan bantuan orang lain atau tool apapun. Coba simak lebih lanjut. 

Namun sebelum membedah cara optimalisasi toko online Shopee anda, ijinkan saya mengingatkan, bukankah anda berstatus sebagai Agen Spesial Nibras Fashion? Ini soal mind set. Mohon jangan lupakan, anda adalah seorang AGEN SPESIAL. Spesial dalam apa? Spesial apanya? Agen Spesial Nibras Fashion adalah seorang agen yang memiliki cara berfikir lebih luas ketimbang seorang agen Nibras pada umumnya. Jika anda mau, saya tunjukkan dan buktikan caranya. Anda cukup memastikan PRAKTEK apa yang terus saya uraikan. Kenapa cukup dengan langsung praktek? Apa ngga boleh mikir? Satu jawaban saja: Karena saya sudah membuktikan semua yang saya sampaikan. Sederhana bukan?

Nah, karena anda seorang Agen Spesial Nibras Fashion, anda perlu mulai menyiapkan perluasan rejeki dengan cara sistematis. Salah satu cara paling mudah adalah menambah jumlah DROPSHIPER DAN RESELLER. Fokus berjualan retail, namun jangan abaikan potensi para "bakul", yaitu kepada para pedagang. Seorang pembeli gamis untuk dipakai mungkin setahun hanya 2 kali membeli produk gamis dan hijab jualan anda, tapi  pedagang akan terus-menerus membeli. Merekalah yang akan membengkakkan penghasilan anda secara signifikan. Jadi sebagai Agen Spesial, saatnya anda mulai berfikir untuk memperoleh UNTUNG BANYAK dan bukan UNTUNG BESAR. Singkatnya, berbagilah laba dengan reseller dan dropshiper. Itu ciri pertama seorang Agen Spesial. Jadi polanya adalah: Produsen akan sibuk mencari Distributor. Distributor sibuk mendapatkan Agen. Dan Agen menciptakan Reseller dan End User. Begitu logika kita dalam kerjasama berjualan.  

Nah inilah asyiknya, jika anda sudah memiliki toko online di Shopee, yang dibutuhkan untuk melakukan pencapaian tujuan bisa berjualan retail sekaligus grosiran hanya membutuhkan sentuhan sederhana. Begini caranya:

Aktifkan Mode BID
Mode BID atau Tawar Harga adalah fasilitas unik yang dimiliki Shopee. Saya tidak tahu cara berfikir Shopee saat membuat fitur ini, namun mari kita manfaatkan untuk kebutuhan kita mendatangkan Dropshiper dan Reseller. Jadi segera aktifkan mode BID ini. 

Langkah teknisnya, anda masuk ke Pengaturan Toko seperti biasa


Cara Optimasi atau optimalisasi Toko Online Di Shopee agar lebih menghasilkan penjualan yang dahsyat

Cara Optimasi atau optimalisasi Toko Online Di Shopee agar lebih menghasilkan penjualan yang dahsyat

Selanjutnya ikuti sesuai gambar, dan klik (aktifkan) mode BID

Cara Optimasi atau optimalisasi Toko Online Di Shopee agar lebih menghasilkan penjualan yang dahsyat
Add caption

Cara Optimasi atau optimalisasi Toko Online Di Shopee agar lebih menghasilkan penjualan yang dahsyat

 

Cara Optimasi Selanjutnya: Pakai Mantra Dropshiper - Reseller

TAG: Manfaat Shopee untuk mendatangkan Dropshiper dan Reseller Nibras

Komentar

Postingan Populer