Langsung ke konten utama

Artikel Populer

Beginilah Cara Mendapatkan DISKON Distributor Nibras Hijab

Mendapatkan DISKON atau potongan harga saat berbelanja adalah keuntungan tersendiri bagi pembeli, karena bisa mendapatkan barang yang sama namun dengan harga lebih murah. Sudah tentu setiap konsumen perlu mendapatkan cara belanja dengan harga DISKON. Nah, beginilah cara mendapatkan diskon distributor nibras hijab. Keuntungan menjadi MEMBER Nibras Hijab: Mendapatkan DISKON 20% setiapa kali belanja adalah keuntungan pertama Bunda-Sista setelah bergabung menjadi MEMBER Nibras Hijab. Diskon berlaku sepanjang masa, kapanpun berbelanja di Distributor Nibras Hijab Jogja, Bunda dan Sista berhak mendapatkan potongan harga 20%. (Diskon tidak berlaku akumulatif pada program Sale atau program DISKON lainnya. Jadi Bunda dan Sista dapat memilih mana diskon yang terbesar). Mendapatkan pemberitahuan langsung dari Distributor Nibras Hijab Jogja terkait produk baru nibras hijab, nibras gamis dan produk lain Nibras Fashion Grup melalui Hape dan E-mail. Mendapatkan pemberitahuan lebih awal Pro

Program Agen Spesial, Cara Jualan Online Gamis Nibras Fashion Grup Yang Menghasilkan

Program Agen Spesial, Cara Jualan Online Gamis Nibras Fashion Grup Yang Menghasilkan. Mugkin sebelumnya kita semua tidak menyangka akan berkumpul bersama di sebuah WAG dalam kepentingan bermuamalah jualan produk Nibras Fashion Grup. Namun lantaran disaat browsing sahabat semua mendapatkan URL yang memberikan gambaran bahwa Distributor Nibras Jogja dapat memberikan ekpektasi (harapan) seperti yang anda inginkan sehingga ahirnya anda percaya berdagang dengan cara Nibras Jogja dianggap lebih menguntngkan. Pada ahirnya anda percaya dan melakukan transasksi sebagai Agen Spesial Nibras. Semoga dugaan saya seperti itu benar adanya. Jadi dari wasilah-nya online-lah kita semua berkumpul menjalin silaturahmi dan bermufakat jualan produk Nibras Fashion.



Tentu tantangan sahabat semua adalah bagaimana caranya berjualan (online) lebih menghasilkan. Nibras Jogja pada program Agen Spesial ini berkomitmen lebih fokus bagaimana caranya mengajak sahabat semua benar-benar percaya bahwa jualan online adalah peluang emas kita hari ini dan di masa datang. Tentu ada harapan dan ada pula tingkat kepuasan dari sahabat semua, yaitu seberapa besar saya hususnya sebagai partner materi sharing jualan online, bisa membuktikan cara jualan online yang menghasilkan. Namun demikian, kemudahan kita dipertemukan melalui cara online, dan ketertarikan sahabat semua dalam program ini kiranya sudah menjadi indikasi awal bahwa cara jualan online yang telah dijalankan Nibras Jogja relatif layak untuk terus dikembangkan. 


Ada arus pemikiran utama pada Program Agen Spesial selain perihal perlunya jualan secara online, sebuah pondasi pemikiran yang akan mengukuhkan pola hubungan diantara kita bahkan diantara kita dalam konteks lebih luas yaitu pola hubungan Distributor-Agen dan Produsen Nibras Fashion. Pola ini akan memastikan apa saja yang seharusnya menjadi perhatian husus bagi kita semua sesuai kedudukan dan perannya. Nibras Jogja ingin mengukuhkan diri dengan status sebagai Distributor. Hemat saya, yang perlu dilakukan sebagai Distributor adalah menciptakan dan membina Agen di seluruh Indonesia dan area marketing negara sahabat. Pada fokus tugas ini Distributor Nibras Jogja berusaha memiliki Agen Spesial di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia dan membuat program pembinaannya. Program ini akan memastikan Sahabat Agen Spesial mampu menciptakan para Reseller dan Dropshiper selain menciptakan penjualan kepada End User, dengan cara online. Singkatnya, pola hubungan marketing yang lebih tepat jualan gamis adalah Produsen melahirkan Distributor, Distributor melahirkan Agen dan Agen melahirkan Reseller/Sub Agen dan Dropshiper. Pada pola hubungan ini akan terlihat bahwa jika ada Distributor tidak berhasil mengejar target omset maka perlu diteliti oleh pihak Produsen faktor dukungan program apa saja yang tidak berhasil diserap dan dijalankan oleh Distributor. Demikian selanjutnya, jika ada Agen Spesial yang tidak berhasil melahirkan Reseller atau Sub Agen maka Distributor perlu berfikir keras mencari tahu penyebabnya. Untuk selanjutnya menjadi evaluasi bersama Distributor dan Agen, dibantu oleh masukan dari Produsen.

Support System Program Agen Spesial

Support system dalam berjualan secara online sangat diperlukan, sebuah rangkaian instrumen dalam mendukung program berjualan Nibras secara online. Secara umum support system berarti adanya fasilitas dan tata cara berjualan yang dharapkan menjadi sumber efektifitas dan efisiensi dari sisi biaya, sehingga pada ahirnya menghasilkan laba bersih yang relatif kompetitif. Pada satu sisi setiap Agen Spesial diharapkan mau berlatih meningkatkan dan merombak mindset jualan online dan menigkatkan skill online secara bertahap terutama dalam menghadapi fakta bahwa perubahan dan arus informasi di dunia online yang begitu cepat dan menghadapi persaingan yang sangat keras di pasar online. 

Secara ringkas support system yang kami bangun dapatlah digambarkan dalam dua kebutuhan berikut ini: 

Pertama, support system dibutuhkan untuk menopang kegiatan kta berjualan secara efektif dan efesien. Menopang kita semua mendapatkan akses informasi dan kordinasi yang mudah dan murah atau efiseien. Untuk itulah kami merancang support system ini dengan berbagai perbaikan yang akan terus dilakukan.


Kedua, support system ini akan bergerak pada upaya peningkatan cara berjualan online yang lebih menghasilkan. Selama ini kita semua tahu dari data yang ada bahwa penduduk Indonesia sudah 61 juta yang menggunakan internet secara aktif, dan 48 juta-nya sudah berbelanja online. Dunia online sedang menjadi trend dan akan menjadi masa depan cara berjualan pada umumnya, tidak terkecuali jualan gamis nibras.

Berikut ini adalah instrumen pendukung support system:
1. Website Gudang Nibras
Kembali ke topik support system, pada tahap awal ini ijinkan saya mengenalkan website yang berisi informasi produk dan stoknya. Dengan menggunakan website ini, bunda dapat setiap saat mencari informasi produk Nibras, Alnita, Haihai dan Nibras Hijab sebagai produk yang akan Bunda pasarkan sebagai Agen Spesial. Produk-produk yang saya sebutkan adalah paket dari brand Nibras Fashion Grup.


Dengan menggunakan website ini, bunda dapat menjawab setiap pertanyaan produk, baik dalam bentuk gambar yang dapat diunduh sebagai katalog dan diupload kembali saat memasarkan di sosial media dll. Terdapat informasi harga END USER, atau harga ahir pembeli. Jadi perhitungan DISKON Bunda sebagai Agen Spesial sebesar 30% diperhitungkan dari harga yang dipublish pada web dimaksud.

Secara praktis, web info stok online diharapkan membantu Agen Spesial menjadi fast respon saat membutuhkan informasi stok yang tersedia. Tidak dapat dipungkiri, sikap sigap atau fast respon melayani pertanyaan calon pembeli, pelanggan dan Reseller akan menjadi kunci asiknya berdagang secara online. 


Kehadiran info stok online sekaligus menjadi rujukan harga end user, bahan-bahan kain yang digunakan, gambar resmi produk dan kode produk yang tertera karena web dimaksud selalu dalam kendali Nibras Fashion Grup. Bagaimana platform website dimaksud? Silahkan rajin mengunjungi untuk mempelajari jenis produk Nibras Fashion Grup dan stok tersedia di www.gudangnibras.com




2. SOP (Standard Operational Prosedure) Belanja Agen Spesial
SOP (Standard Operasional Prosedur) sebagai salah satu instrumen support system selalu dibutuhkan dalam menata keteraturan suatu aktifitas bersama agar tercapai sebuah pemahaman bersama tentang praktek atau langkah teknis dari suatu kerjasama. Pemahaman dan keteraturan tata cara pemesanan produk Nibras antara Agen Spesial sebagai pembeli dengan Distributor Nibras sebagai mitra penyedia produk ini diharapkan menjadi langkah efektif dan efisien sekaligus memberikan kepastian hak dan kewajiban kedua belah pihak.


Secara umum SOP Belanja Agen Spesial akan diberlakukan dua jenis, yaitu SOP ORDER dan SOP Pre ORDER. SOP Order adalah jika stok produk yang ingin dipesan sudah tersedia pada info stok di website gudangnibras.com sedangkan SOP Pre Order adalah cara memesan produk yang saat Agen Spesial ingin memesan stok produk belum tersedia, misalnya tidak ada stok ukuran yang dibutuhkan.

3. Classroom Komunitas Demam Online
Sangat berbeda dengan WA Grup, materi sharing akan tertumpuk dan susah diakses jika sudah terlalu dalam tertindih postingan baru. Selain kesulitan "manjat" atau perlu scroll up sehingga agak sulit untuk pengarsipan materi sharing yang dianggap penting, WAG juga sulit membuat pemisahan materi sharing berdasarkan TOPIK yang terpilih. Untuk mengatasi kekurangan dimaksud, classroom Demam Online sengaja hadir untuk memudahkan akses informasi bagi para Agen Spesial.


Classroom adalah Aplikasi App milik Google Inc. yang diperuntukkan bagi kegiatan belajar mengajar antara siswa dan guru di sekolah. Pada program ini digunakan sebagai media pengarsipan semua sharing internet marketing yang diberi nama Demam Online yang berisi semua tutorial berjualan online beserta tools yang sering digunakan dalam kegiatan berjualan secara online yang menghasilkan. Sangat penting seorang Agen Spesial masuk di dalam komunitas ini karena selain berisi tutorial, juga berisi semacam index dari berbagai informasi yang sewaktu-waktu sangat dibutuhkan. Misalnya terdapat kumpulan LINK google drive berisi produk.



4. WAG Agen Spesial

WAG Agen Spesial adalah wadah kordinasi, sharing, diskusi singkat dan wadah lalu lintas informasi harian antar member WAG dalam kepentingan berjualan produk Nibras Fashion Grup dan Aurany Fashion. Sangat disarankan hanya berbagi topik yang berkorelasi secara langsung dengan tema/topik sharing yang berkaitan dengan kebutuhan berjualan produk sebagaimana disebutkan di atas. Setiap member WAG Agen Spesial berhak memanfaatkan media WAG ini secara bijaksana.


5. WAG Cek RESI

Grup WA Cek RESI adalah penunjang kinerja bersama dan dukungan terhadap SOP. Grup WA ini HUSUS untuk menyampaikan salinan NOMOR RESI oleh admin Nibras Jogja dari semua order yang sukses kami paketkan, sehingga Agen Spesial dapat melihat langsung setiap saat ada pemberitahuan dengan teknik mention.

6. WAG FIX ORDER
Gruop WA husus untuk menyampaikan order produk.

Pada WAG Cek RESI untuk Agen Spesial sangat tidak dianjurkan memposting komentar atau pertanyaan apapun, cukup seperti melihat papan pengumuman. Demikian pula pada WAG Fix Order, Agen Spesial hanya dijinkan memposting orderan produk yang dibutuhkan.

7. Channel Telegram
Husus untuk mgninformasikan update stok baru

8. Grup Telegram
Untuk Diskusi seputar Internet Marketing


-------------------
Mengapa Perlu Grup dan Channel Sebagi Support System?

Keterbetasan dunia online adalah putusnya "link" maka solusinya pastikan jangan sampai tidak mempelajari satu link pun yang ada pada sistem. 

Kenapa setiap LINK yang tersedia harus dipelajari ?
LINK berisi koneksi antar satu keterangan dengan keterangan lain. Layaknya pecahan PUZZLE, itulah analogi setiap LINK. 

Agar bisa menyatukan informasi, kita perlu mengamati dan mempelajari satu LINK ke LINK lainnya. Maka pada ahirnya akan terlihat pecahan puzzle layaknya gambar utuh. Sebuah gambaran dan pemahaman UTUH terhadap sistem di Program Agen Spesial ini.

Sayangnya, LINK tersebut kadang tidak berhasil terlihat sempurna, saya sebagai pembuatnya bertanggung jawab atas kekuranagn itu. 

Bagaimana cara saya berupaya terus menyempurnakannnya?
Dengan membuka forum diskusi di Grup WA dan Telegram.

Maka dengan demikian WA Grup dan Grup Telegram adalah bagian dari SISTEM. Sebuah media bantu agar sahabat agen spesial segera berhasil menyatukan kepingan puzzle menjadi gambar yang sempurna indah dipandang.

Untuk itu, cobalah menyimak apapun info pada Grup dimaksud. 

Memang males.. terutama karena infonya sangat berdesakan...

Maka inilah TIPS sukses menjadikan Grup WA dan Telegram sebagai salah satu SISTEM:

1. Rajin baca WAG dan TELEGRAM GRUP meski hanya sehari sekali saja
2. Bintangi info yg dianggap penting, lalu clear chat
3. RESTART hape 2x sehari (terutama jika hape dipakai anak-anak)
4. Atau biasakan matikan hape saat menjelang bobo
5. Buang aplikasi yang tidak terpakai
6. Jika sudah SIAP, belilah hape HUSUS JUALAN
------------------------

9. FASILTAS TERBARU, Lokasi Pengiriman Ada 2
Untuk lebih kompetitif, variabel biaya pengiriman yang akan sepenuhnya dibebankan kepada Agen Spesial, berusaha diminimalisir dengan diselenggarakannya pilihan pengiriman dari dua lokasi berbeda, yaitu dari Kota Tangerang Selatan dan dari Kota Jogjakarta. Setiap Agen Spesial berhak menentukan biaya termurah dan lokasi terdekat pengiriman produk ke tujuan alamat yang dikehendaki.



Selain bisa memilih lokasi asal pengiriman, untuk menopang fitur andalan Shopee yaitu Free Ongkir, dengan sangat baik Gudang di Tangerang Selatan sudah melakukan MOU dengan rekanan Shopee pelaksana program Free Ongkir, yaitu JNT.

Gudang Kota Tangerang Selatan sudah support dengan program Free Ongkir Shopee untuk toko online anda di Shopee.

Strategi Pemasaran Agen Spesial Nibras Fashon Grup
Program Agen Spesial seperti yang sering sudah disebutkan sebelumnya adalah program pemasaran yang lebih diperuntukkan bagi upaya menjawab era online yang semakin membahana. Dengan demikian sharing marketing yang dikembangkan akan lebih banyak mengulas area internet marketing. Harapan kami, Agen Spesial meski belum tentu mau langsung terjun menekuni dunia internet marketing ini, namun setidaknya diharapkan pada ahirnya Agen Spesial akan familiar memanfaatkan support system yang telah tersedia secara online. 

Mengapa Agen Spesial perlu merambah internet marketing? Menurut data google, pada ahir 2017 tercatat sudah lebih dari 61 juta penduduk Indonesia aktif memanfaatkan internet untuk berbagai keperluan. Pada catatan penting prilaku konsumen, bahwa ada 41 juta orang sudah memanfaatkan internet untuk berbelanja secara online. Dari 41 juta orang sebanyak 67-an persennya mencari produk yang dibutuhkan menggunakan mesin pencari google, sisanya langsung masuk berbelanja ke market place. 


Google memang nampak seperti mengabaikan data pembeli di Facebook atau Instagram, patut diduga selain adanya "suasana permusuhan" antara Google dengan Mark Zuckerberg pemilik IG dan FB, memang faktanya IG dan dan Facebook platformnya bukanlah tempat berbelanja. Facebook dan Instagram lebih pada sosial media yang dimanfaatkan secara kreatif untuk memasarkan produk. Maka wajar bila kemudian google tidak merasa perlu merilis data dimaksud.

Jadi Apa makna data yang nampak sederhana ini? Hemat saya ada 3 hal yang harus dilakukan dalam upaya mendulang uang di era internetan ini:

1). Menyiapkan toko online untuk pasar pembeli online yang mecari barang di Market Place. 2). Menyiapkan Website untuk pasar pembeli online yang lebih memilih cara browsing untuk menemukan produk dan tempar berbelanja. 3). Jangan abaikan sosial media. Membangun Facebook, Instagram, Channel Telegram dan WhatsApp sebagai pemilik segmen pasar tersendiri hususnya atau dalam arti pasar secara heterogen bagi mereka yang masih setia menggunakan sosial media.

Sayangnya, diuar sana beredar informasi bahwa jualan online itu mudah dan bahkan murah. Cukup memiliki akun sosial media dan akun toko online di market place, selesai sudah tugas anda dalam berjualan online. Pasti laku. Memang ada benarnya jika anda memiliki kesan atau persespsi sepeerti itu, jualan online itu gratis dan gampang, namun sesungguhnya anda harus membedakan berjualan online dengan berjualan online yang menghasilkan. Perlu dibedakan berjualan online tanpa target omset dengan berjualan yang "berani" menetapkan omset. Jadi, ciri mudah berjualan online karena tren dengan  berjualan online karena ingin meningkatkan penghasilan adalah adanya keberanian menetapkan omset. Keberanian menetapkan omset berapa perbulan, berapa per tahun.

Idealnya, setelah anda berani menetapkan target omset, anda akan menetapkan perencanaan bagaimana mencapai omset yang sudah dibuat. Nah pada bagian cara inilah saya berharap sahabat semua berkenan mempraktekkan apa yang sudah saya coba buktikan. Jadi, semua yang saya sampaikan Insya Allah sudah saya coba lakukan dan relatif terukur antara biaya ada pendapatan yang diperoleh secara nominal.

Jadi pada konteks ini ada penekanan 2 hal yang ingin saya sampaikan: Pertama, bahwa jualan online itu ada caranya, dan membutuhkan perjuangan juga pengorbanan untuk melakukannya. Perjuangan artinya kerja keras dan pengorbanan artinya memerlukan biaya operasional, Kedua, bahwa jualan online yang menghasilkan harus mengeluarkan modal/biaya iklan dan pembelian fasilitas lainnya. Jadi hendaknya mulai berfikir, jika gratisan saja bisa berjualan, mengapa tidak melakukan yang berbayar (karena tentunya akan lebih menghasilkan). Tentu dengan cara beriklan yang benar.

Apa Program Nyata Agen Spesial Untuk Bisa Berjualan Online Yang Menghasilkan? 
Agen spesial akan diarahkan tekun membangun aset di internet. Membangun asset di internet adalah membangun berbagai media di internet untuk mendatangkan pembeli dan membina pelanggan. Beberapa media akan diulas husus sebagai aset dasar yang akan dibangun oleh Agen Spesial yaitu:

1. Membangun Toko Online di Shopee dan Tokopedia

Ada Apa Dengan Market Place?
Singkat saja, hanya market place yang menyelesaikan secara efektif dan efisien masalah utama berjualan online, yaitu faktor membangun kepercayaan pembeli kepada penjual. Ketimbang butuh waktu lama dan biaya yang harus dianggarkan secara husus, membangun toko online sendiri, pilihan instan pada market place sebagai area toko online adalah  pilihan paling rasional saat ini. 

Dengan demikian sharing tips dan tricks berjualan online untuk program Agen Spesial salah satu topik utamanya akan bergerak menyesuaikan pada tema sentral pertanyaan "bagaimana cara berjualan yang menghasilkan di market place"

Aksi Nyata Pertama, Membuat Toko Online
Perjuangan dan pengorbanan apakah yang dibutuhkan dalam berjualan yang menghasilkan? Berikut ilutrasi ringkas yang ingin saya sampaikan pada kondisi ideal cara jualan online (sekaligus ini adalah rencana topik kelas ini yang akan dibahas dan dipraktekkan satu-persatu).

Program aksi Agen Spesial yang pertama kali adalah membuat toko online di market place, hususnya Shopee dan Tokopedia. Membuat toko online yang sedang trend saat ini adalah di market place Shopee dan Tokopedia. Kedua market place ini saya pilih (dan sudah saya buktikan) karena masing-masing lebih memiiki keunggulan baik secara teknis maupun dari sisi penerimaan pasar. Tokopedia saya pilih karena memiliki design layout toko yang mandiri dan shopee karena tren pembeli atau perilaku pasar online sangat menyukai fasilitas free ongkir. Maka kedua market place inilah yang menjadi tumpahan perhatian kita untuk segera dibuat. Harus didahulukan dibuat.

Pada fase awal sahabat semua akan bekerja keras membuat toko online di Shopee dan Tokopedia. Mungkin pertanyaannya  adalah "mengapa kita memerlukan toko online?" 

Begini penjelasanya:
Pertama, toko online adalah salah satu tren tempat berbelanja saat ini. Sumber riset google menyebutkan, belanja dan mencari produk secara langsung di toko online sudah dilakukan oleh 46% pelaku pasara online Indonesia saat ini. Pelaku belanja online di Indoensia saat ini sudah 100 juta. Coba hitung berapa banyak potensi yang berlanja di toko online?

Kedua, toko online adalah jalan keluar bagi penjual dan pembeli dalam upaya saling memupuk kepercayaan. Kita semua tahu, tanpa rasa saling percaya diantara penjual dan pembeli maka TIDAK AKAN ADA TRANSAKSI. Tidak akan ada jual-beli jika pihak penjual tidak percaya pada pembeli dan sebaliknya, pihak penjual tidak percaya pada pembeli. Seperti kita tahu, dalam transaksi online akan muncul benturan keinginan antara penjual dengan pembeli, yaitu apakah barang dikirm terlebih dahulu oleh penjual kepada pembeli atau pembeli membayar terlebih dahulu kepada penjual. RUMIT seperti menentukan mana lebih dulu ada, ayam atau telur. Hebatnya, toko online sebagai pihak ketiga dengan menghadirkan pola rekening bersama, membuat rasa saling percaya antara penjual dengan pembeli sangat mudah terjalin. Market place menjamin penjual akan dibayar jika sudah mengirimkan barangnya, dan sebaliknya pembeli terjamin setiap uang yang dibayarkan akan mendapatkan barang yang dibelinya.

Ketiga, toko online di Market Place lebih mudah di "boost" atau diiklankan untuk upaya meningkatkan penjualan. Ini penting dalam cara memaknai IKLAN dalam jualan online. Pikiran pokok: Target Untung Banyak Bukan Untung Besar. Iklan itu bayar, namun sepadankah uang iklan yang kita bayarkan dengan penghasilan/penjualan? Perlu kalkulasi. Misalnya jualan di Tokopedia tanpa iklan anda berhasil menjual 10 pcs per hari. Tanpa biaya iklan sepeser pun. Maka labanya otomatis laba bersih, sebut saja mendapat laba a rp 40.000 x 10 pcs= Rp 400.000. Namun dengan bantuan IKLAN (bayar iklan) anda berhasil menjual 60 pcs dengan Laba Kotor Rp 40.000x 60 pcs = Rp 2.400.000 . Namun anda perlu membayar iklan Rp 1.000..000. Nah anda pilih LABA YANG MANA? Laba bersih yang menggunakan Iklan atau Laba Bersih Tanpa Iklan? Kalau saya pilih cara beriklan.




2. Membangun Aset Sosial Media
Prioritas membangun sosial media tetaplah facebook. Instagram memang menarik layaknya istri muda, namun jangan abaikan istri tua. Begitulah kiranya Facebook Inc. setelah berhasil mengakuisisi, selanjutnya menempatkan posisi Instagram dan WhatApp  yang molek namun harus tetap diatur dan menghormati istri tua yang sudah luas pengalaman. 

Facebook harus menjadi prioritas pilihan membangun sosial media yang pertama karena brand facebook nampak terus diprioritaskan oleh perusahaan pemiliknya selain lebih beragamnya para pemilik akun facebook. Yang terpenting adalah karena facebook pasar yang heterogen, dalam membangun akun facebook jualan perlu melakukan penerapan telisik friendlist atau apa yang sering dikenal sebagai akun facebook kolam ikan. Adapun IG dan WA akan menopang kinerja "si istri tua" (facebook). Mereka, IG dan WA akan mendukung semua kinerja akun facebook dalam melakukan tugas marketing.


INILAH KOMENTAR AGEN SPESIAL NIBRAS FASHION GRUP YANG SUDAH MENJALANINYA




3. Membangun Aset Pada Blog
Medaia blog yang digunakan pertama adalah BLOGGER. Selain gratis juga relatif tidak memerlukan banyak fitur karena fokus blog yang dibangun adalah artikel. Semakin banyak artikel yang berhasil dibuat akan semakin baik tingkat income Agen Spesial.



4. Membangun Aset Pada Google Bisnis
Google Bisnis adalah platform baru dan sangat penting dimanfaatkan sebagai jalan cepat mendaftarkan nama dan tempat bisnis di google. Selain akan mempercepat pelanggan dan pembeli baru menemukan lokasi bisnis Agen Spesial, juga mampu membangun enganggement dengan praktis.




5. Membangun Aset Pada Youtube
Memiliki channel pada tabung  Youtube adalah bagian puncak dari semua media membangun aset bagi Agen Spesial pada program ini. Mulai dengan membuat video sharing tutorial hingga membuat video marketing produk. 



Cara Jualan Online Gamis Nibras Fashion Grup Yang Menghasilkan

Komentar

Postingan Populer