Langsung ke konten utama

Artikel Populer

Beginilah Cara Mendapatkan DISKON Distributor Nibras Hijab

Mendapatkan DISKON atau potongan harga saat berbelanja adalah keuntungan tersendiri bagi pembeli, karena bisa mendapatkan barang yang sama namun dengan harga lebih murah. Sudah tentu setiap konsumen perlu mendapatkan cara belanja dengan harga DISKON. Nah, beginilah cara mendapatkan diskon distributor nibras hijab. Keuntungan menjadi MEMBER Nibras Hijab: Mendapatkan DISKON 20% setiapa kali belanja adalah keuntungan pertama Bunda-Sista setelah bergabung menjadi MEMBER Nibras Hijab. Diskon berlaku sepanjang masa, kapanpun berbelanja di Distributor Nibras Hijab Jogja, Bunda dan Sista berhak mendapatkan potongan harga 20%. (Diskon tidak berlaku akumulatif pada program Sale atau program DISKON lainnya. Jadi Bunda dan Sista dapat memilih mana diskon yang terbesar). Mendapatkan pemberitahuan langsung dari Distributor Nibras Hijab Jogja terkait produk baru nibras hijab, nibras gamis dan produk lain Nibras Fashion Grup melalui Hape dan E-mail. Mendapatkan pemberitahuan lebih awal Pro

Cara Menjadi Agen Baju Gamis Nibras Sistem Baru

Inilah cara menjadi agen baju gamis nibras sistem baru. Selamat datang di situs resmi Distributor Nibras Fashion Grup. Kami mengundang Bunda dan Sista untuk menjadi mitra berdagang secara saling menguntungkan. Tersedia lengkap produk Nibras Grup dengan Brand sangaat terkenal 1. Alnita, 2. Gamis Nibras, 3. Haihai Premium Gamis Keluarga dan 4. Hijab Nibras. 

Ada 2 Cara Menjadi Agen:

A. Dengan Cara Belanja Awal Minimal (sistem lama)

1. Dengan Belanja Awal nett sebesar Rp 1.000.000 mendapatkan diskon 25%. Selanjutnya tanpa syarat belanja minimum. Diskon 25% berlaku sepanjang kerjasama.

2. Belanja AWAL nett sebesar Rp 3.000.000 mendapatkan diskon 30%. Selanjutnya belanja bulanan minimal Rp 1 juta (akumulasi bulanan).

3. Belanja AWAL nett Rp 10.000.000 mendapatkan DISKON 35%. Selanjutnya berlaku minimal belanja Rp 1 juta per nota belanja. Setiap bulan minimal belanja total 3 juta.  




B. SISTEM BARU, TANPA SYARAT BELANJA AWAL, atau PROGRAM AGEN SPESIAL
Ini adalah sistem baru. Bunda dan sista jika belum punya banyak langganan  TIDAK PERLU BERESIKO dengan menumpuk barang/stok dan membutuhkan modal besar. Jadi Bunda dan Sista disarankan memilih program ini KARENA TIDAK ADA KEWAJIBAN belanja awal seperti biasanya, namun cukup menjadi MEMBER AGEN SPESIAL.

Pada program ini jika Bunda dan Sista berminat berjualan online akan mendapat dukungan penuh sistem yang telah disiapkan:

1. Tersedia kelas Sharing Internet Marketing dengan panduan mentor BERPENGALAMAN. Tanyakan dan konsultasikan semua kendala. Diharapkan Bunda dapat mengembangkan cara-cara berjualan online yang tepat dan MENGHASILKAN baik di sosial media dan market place (Tokopedia dan Shopee). 

2. Bunda dan sista dipandu cara mendesign gambar produk dengan tool mudah. Ini berkaitan dengan tujuan agar konsumen lebih tertarik dan tidak bosan melihat gambar yang itu-itu ajah.

3. Diajarkan cara membuat website di platform blogger yang nantinya akan sangat menunjang untuk mendatangkan pengunjung dan pembeli ke Toko Online milik Bunda dan Sista

4. Diajarkan cara mendapatkan dropshiper dan reseller. Ini akan memudahkan bunda dan sista menaikkan omset karena memiliki reseller yang terus beertambah.

5. FASILITAS TERBARU:
Ini kabar baik sekali. Tersedia INFORMASI STOK secara ONLINE. Jadi bunda dan sista bisa FAST RESPON jika ada yang tanya produk dan stoknya.

Jangan lupa loh, Pembeli dan Pelanggan anda, Sangat suka pelayanan yang FAST RESPON !
Kunjungin INFO STOK ONLINE > Klik Disini 

Semua tutorial jualan online tersedia videonya, jadi bisa lebih jelas ketika pengen praktek, kapan saja bisa dipelajari dan diunduh.

PENGIRIMAN produk bisa lebih hemat. Kami menyediakan stok gudang dari Kota Tangerang Selatan dan dari Kota Jogjakarta. Pilih kota mana yang termurah untuk hitungan ongkirnya.

SELAMAT Bergabung sebagai AGEN SPESIAL. Hubungi kami segera untuk mendaftar karena program ini terbatas hanya untuk 50 agen

Hubungi Fina WA 0853-2669-3973 
Info selengkapnya Chat kami via WhatsApp  
klik disini > Halo CS Nibras..!!
----------------

NB.
DISKON AGEN SPESIAL 30%
Tersedia Cashback 5% untuk 3 agen spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku.




LINKS:  Koleksi Gamis AlnitaCelana Inner Aurany

cara menjadi agen baju gamis nibras sistem baru

Komentar

Postingan Populer