Langsung ke konten utama

Artikel Populer

Beginilah Cara Mendapatkan DISKON Distributor Nibras Hijab

Mendapatkan DISKON atau potongan harga saat berbelanja adalah keuntungan tersendiri bagi pembeli, karena bisa mendapatkan barang yang sama namun dengan harga lebih murah. Sudah tentu setiap konsumen perlu mendapatkan cara belanja dengan harga DISKON. Nah, beginilah cara mendapatkan diskon distributor nibras hijab. Keuntungan menjadi MEMBER Nibras Hijab: Mendapatkan DISKON 20% setiapa kali belanja adalah keuntungan pertama Bunda-Sista setelah bergabung menjadi MEMBER Nibras Hijab. Diskon berlaku sepanjang masa, kapanpun berbelanja di Distributor Nibras Hijab Jogja, Bunda dan Sista berhak mendapatkan potongan harga 20%. (Diskon tidak berlaku akumulatif pada program Sale atau program DISKON lainnya. Jadi Bunda dan Sista dapat memilih mana diskon yang terbesar). Mendapatkan pemberitahuan langsung dari Distributor Nibras Hijab Jogja terkait produk baru nibras hijab, nibras gamis dan produk lain Nibras Fashion Grup melalui Hape dan E-mail. Mendapatkan pemberitahuan lebih awal Pro

4 Cara Mudah Merawat Hijab

4 Cara Mudah Merawat Hijab yang bisa membantu memastikan keawetan hijab kesayangan Bunda & Sista. Sebagian dari Bunda & Sista pasti memiliki koleksi jilbab yang sangat banyak, terlebih dengan cepat bermunculannya model model terbaru jilbab/hijab.
Sering dari kita melupakan jilbab dan hijab yang lama karena telah memiliki jilbab yang baru, membuat jilbab yang dulu menjadi tidak terawat. Tertumpuk tidak terawatmungkin sampai berbau tidak harum, lucek, bahkan berlubang di makan tikus atau hal lainnya.

Yuk dicoba yah, 4 cara mudah merawat hijab dan jilbab kita. Simple kok.

1. Lepas Pernak Pernik
Ya, kita wajib melepas peniti, jarum pentul, bros dll dari jilbab kita setelah kita memakainya. Hal ini bertujuan agar jilbab tidak berlubang atau sobek karna tertarik oleh benda-benda tersebut. Terlebih lagi jika kita akan mencucinya jauhkan benda benda tersebut.

2. Cuci bersih jilbab setelah dipakai
Hal ini simple tapi wajib dilakukan, kenapa ? karena terkadang kita memakai jilbab/hijab hanya sebentar lalu kita berfikiran "ah kan makainya bentar aja jadi simpen dulu deh" tapi dari jilbab yang kita pakai sebentar itu sebenarnya juga telah kotor, kotor dari rambut kita dan wajah kita yang mungkin belum keramas atau muka yang berminyak dan berdebu. Iya kan?

3. Setrika jilbab
Selain berfungsi untuk merapikan dan tidak lucek, hal ini juga bertujuan agar serangga kecil atau kutu bisa mati. so gak nempel tu di rambut kita, ngeri juga kan kalo rambut berkutu gara-gara jilbab hihi

4. Simpan Dengan Rapi jilbab
simpan dengan rapi dan aman jilbab kita, jika kita menyimpan nya saja namun tidak di tempat yang pas pun juga akan merusak. Dimakan tikus/rayap bahkan di pipisin kecoa -__

Bagaimana cara menyimpan dengan praktis hijab/jilbab Bunda & Sista, di bawah ini video cara kreatif menata peyimpanan hijab dengan praktis. Selamat menyimak dan mencoba.




Lakukan 4 Cara Mudah Merawat Hijab ini agar awet dan tetap cantik hijab jilbab Bunda dan Sista. Siapa tahu adik atau puteri bunda kebetulan ada yang suka dengan salah satu model yang pernah dibeli. Jadi nampak "pantas" dan masih bagus saat diberikan atau ada yang meminta.  

Komentar

Postingan Populer