Langsung ke konten utama

Artikel Populer

Beginilah Cara Mendapatkan DISKON Distributor Nibras Hijab

Mendapatkan DISKON atau potongan harga saat berbelanja adalah keuntungan tersendiri bagi pembeli, karena bisa mendapatkan barang yang sama namun dengan harga lebih murah. Sudah tentu setiap konsumen perlu mendapatkan cara belanja dengan harga DISKON. Nah, beginilah cara mendapatkan diskon distributor nibras hijab. Keuntungan menjadi MEMBER Nibras Hijab: Mendapatkan DISKON 20% setiapa kali belanja adalah keuntungan pertama Bunda-Sista setelah bergabung menjadi MEMBER Nibras Hijab. Diskon berlaku sepanjang masa, kapanpun berbelanja di Distributor Nibras Hijab Jogja, Bunda dan Sista berhak mendapatkan potongan harga 20%. (Diskon tidak berlaku akumulatif pada program Sale atau program DISKON lainnya. Jadi Bunda dan Sista dapat memilih mana diskon yang terbesar). Mendapatkan pemberitahuan langsung dari Distributor Nibras Hijab Jogja terkait produk baru nibras hijab, nibras gamis dan produk lain Nibras Fashion Grup melalui Hape dan E-mail. Mendapatkan pemberitahuan lebih awal Pro

Cari Katalog Koleksi Nibras Hijab Terbaru

Inilah Laman Informasi untuk Bunda dan Sista yang cari Katalog Koleksi Nibras Hijab Terbaru. Sebelum memesan Nibras Hijab sangat kami sarankan menyimak informasi penting ini.

Berikut ini adalah prinsip pelayanan yang diberikan Distributor Nibras Hijab Jogja untuk kenyamanan seluruh pelanggan, baik pelanggan dengan pembelian retail mupun pelanggan dengan pembelian Nibras Hijab dalam ukuran grosir. Kami berharap Bunda dan Sista berkenan membacanya secara lengkap.

1. Memiliki Koleksi dan Stok Nibras Hijab Lengkap:
Distributor Nibras Hijab Jogja melayani dengan stok lengkap sesuai kondisi persediaan stok toko offline kami di Jogjakarta dan 2 toko lainnya. Namun tidak hanya itu, saat ini Distributor Nibras Hijab Jogja telah mendapatkan dukungan informasi stok dari produsen Nibras Hijab melalui koneksi web stok online yang menampilkan data stok Nibras Hijab di gudang pusat secara real time. Dengan demikian data stok gudang Distributor Nibras Hijab Jogja selalu lebih lengkap karena didukung oleh stok gudang Nibras Hijab Pusat. 

2. Selalu Memberikan Diskon 10-20%:
Pemasaran Nibras Hijab oleh Distributor Nibras Hijab Jogja selalu memberikan Diskon berapapun jumlah belanjanya. Selalu diskon untuk belanja retail dan grosir. Prinsip penyertaan diskon ini mengacu pada usaha meringankan beban ongkos kirim yang harus ditanggung pembeli, Bunda dan Sista pelanggan setia kami. Sehingga dengan pemberian diskon ini akan terjaga beban harga total belanja pelanggan setia Distributor Nibras Hijab Jogja.

-----------------

Apakah Bunda dan Sista pengen belanja dengan cara lebih murah? Berikut saran dari kami:

TIPS Belanja Nibras Hijab Hemat dari Distributor Nibras Hijab Jogja. 


TIPS Pertama, berbelanjalah pada satu pengiriman dalam jumlah satuan pembulatan kilogram. Cara ini menyiasati sistem penghitungan biaya kirim dalam pembulatan berat yang dikenakan perusahaan jasa kirim/kurir. Jasa kurir mengenakan biaya kirim dalam pembulatan kilogram. Cara hemat Bunda dan Sista adalah berbelanja dalam hitungan berat pembulatan dimaksud. 

Contoh, berat rata-rata Nibras Hijab adalah 300 gram. Maka ada peluang hemat ongkos kirim jika Bunda dan Sista belanja Nibras Hijab sampai 3 pcs dalam satu kali pengiriman. Karena biaya ongkos kirim membeli 1 pc dengan 3 pcs Nibras Hijab adalah sama (dalam pembulatan 1 kg).

Atau berat Gamis Nibras rata-rata adalah 600 gram. Maka agar hemat tambahkan belanja Hijab Nibras yang beratnya 300 gram. Sehingga dalam satu kali biaya kirim sudah meliputi 2 produk yang bunda dan sista beli. Karena akumulasi 1 gamis nibras dengan 1 nibras hijab berat total 900 gram.

TIPS Kedua belanja hemat Nibras Hijab, dengan memanfaatkan Promo Sale. Distributor Nibras Hijab Jogja selalu mengadakan Promo Sale baik bersifat rutin dilaksanakan setiap tahunnya yaitu pada promo program husus menyambut tahun baru Hiriyah "Muharam Sale" dan Promo menyambut Idul Fitri dengan program husus Sale "Marhaban Ramadhan". Pada saat kedua kegiatan ini, Distributor Nibras Hijab Jogja memberikan DISKON belanja retail Nibras Hijab hingga 25%. Muharam Sale dilaksanakan pada ahir bulan Zulhijah sampai dengan pertengahan bulan Muharam. Sedangkan program sale Marhaban Ramadhan dilaksanakan pada pekan ahir bulan Sya'ban hingga pekan awal bulan Ramadhan. Untuk selanjutnya selama bulan Ramadhan hanya memberikan diskon reguler dan diskon member.

TIPS Ketiga, berbelanja Nibras Hijab sebagai Member. Program diskon untuk member berlangsung sepanjang masa. Kapanpun Bunda dan Sista ingin memiliki koleksi Nibras Hijab dapat membelinya dengan Diskon 20% sebagai member. Selain berlangsung sepanjang masa, program diskon member akan berlaku pada semua produk Nibras Hijab yang tidak masuk pada program diskon lainnya.

--------------------

Pelajari Selengkapnya:

Selamat memanfaatkan cara hemat belanja Nibras Hijab bersama Distributor Nibras Hijab Jogja. Jika menginginkan informasi lebih lengkap dapat menghubungi Fina Affiany WA 0819-3270-0542. 


Salam silaturahmi, semoga muamalah kita penuh dengan berkah. Belanja sekarang di Distributor Nibras Hijab Jogja dan dapatkan diskonnya.



Cari Katalog Koleksi Nibras Hijab Terbaru 

Komentar

Postingan Populer